Seorang Wanita Tertembak Peluru Nyasar di Dalam Rumah Saat Kejadian Demo di DPRD Sultra


Seorang warga bernama Maulida Yulia Putri warga Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari terkena peluru nyasar pada bagian betis dan Hal tersebut bersamaan dengan unjuk rasa yang berlangsung ricuh di Gedung DPRD Sulawesi Tenggara yang berjarak 3 km dari rumah korban.

Agen Domino

Maulida sudha menjalani operasi dan pihak kepolisian akan melalukan uji balistik untuk mengetahui asal dari peluru nyasar tersebut, Dikutip dari tayangan Kompas TV, seorang ibu rumah tangga terkena peluru nyasar saat berbaring di rumahnya di kawasan Lahundape.

Peristiwa tersebut bersamaan dengan unjuk rasa mahasiswa yang berlangsug ricuh di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Maulida sudah melakukan operasi untuk mengangkat proyektil yang bersarang di betisnya.

Maulida mengaku mulanya kaget saat mendengar letusan yang sangar kencang. Ia mengira suara kencang itu adalah bohlam lampu yang meletus, Maulida tiak menyadari kakinya terkena peluru nyasar. Saat merasakan nyeri di kakinya dan ada darah mengalir, ia kaget dan memanggil sang suami.

Maulida mengira lukanya itu disebabkan oleh pecahan bohlam lampu. Namun setelah dilihat, ada hal ganjal yang bersarang di betisnya.

Agen Sakong

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhard mengungkapkan dokter dari RS Bhayangkara sudah melakukan tindakan operasi pengangkatan peluru yang bersarang di betis Maulida dan Nantinya, Tim Puslabfor Mabes Polri akan melakukan uji balistik untuk mengetahui penyebab peluru nyasar tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita Tertembak Peluru Nyasar di Dalam Rumah Saat Kejadian Demo di DPRD Sultra"

Posting Komentar