Media Sosial Dihebohkan Dengan Video Adegan Panas Wanita Berseragam ASN Pemprov Jabar


Polda Jabar tengah menindaklanjuti beredarnya foto-foto dan video tidak senonoh seorang wanita berseragam ASN Pemprov Jabar, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, Kombes Pol Samudi mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki foto dan video tersebut.

Agen Domino

"Sudah, kami sudah turunkan tim (untuk menyelidiki)," kata Kombes Pol Samudi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (19/9/2019) dan Dia menambahkan, pihaknya sudah bergerak untuk melakukan penyelidikan terkait video diduga ASN Pemprov Jabar itu.

Samudi mengaku timnya sudah berkoordinasi dengan Pemprov Jabar untuk menindaklanjuti adanya foto dan video itu, Sebab pada video maupun foto ASN itu terdapat lambang Pemprov Jabar di lengan kiri bajunya.

"Tim sudah ketemu (berkoordinasi), sedang melakukan pengecekan dengan orang Pemda (Jabar)," ujarnya, Namun Samudi belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait foto dan video yang menyebar di sosial media itu.

Karena timnya itu sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus foto dan video wanita ASN Pemprov Jabar dan Dia menegaskan pihaknya akan mendalami terlebih dahulu kasus yang menyangkut undang-undang ITE tersebut.

Sebagai langkah awal, pihaknya akan menyelidiki beredarnya foto-foto syur tersebut, "Nanti kami dalami dulu, ya," ucap dia singkat dan Diketahui sebelumnya, pada video berdurasi 2 menit 20 detik tampak wanita berpakaian dinas Pemprov Jabar, lengkap dengan kerudung cokelatnya.

Meski menggunakan baju, tapi semua kancingnya terbuka serta terlihat tidak menggunakan celana, Di video tersebut wanita berkerudung coklat itu melakukan adegan dewasa di sebuah mobil.

Agen Sakong

Tidak hanya video, ada empat foto seorang wanita berkerudung yang identik pada video adegan dewasa itu, Di foto tersebut sejumlah wajah wanita ditutupi dengan gambar emoticon, Namun di beberapa bagian bajunya tampak emblem yang diduga lambang Pemprov Jabar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Dihebohkan Dengan Video Adegan Panas Wanita Berseragam ASN Pemprov Jabar"

Posting Komentar