Ular Masuk Kedalam Asrama, Bukannya Takut Para Mahasiswa di Asrama China Ini Malah Membunuh Dan Memasak Ular Tersebut


Seekor ular tiba-tiba masuk ke asrama pria di Chongqing Institute of Mechanical & Electrical Engineering Cina, Bukannya takut dan membuangnya mereka malah membunuh lalu memasaknya.

Agen Poker

Usai memotonya, mereka lantas membunuh bahkan mengulitnya dan memotongnya menjadi ukuran kecil setelah itu daging ular tersebut lalu dimasak dengan kurma merah, gingseng dan bahan lainnya.

Para siswa tersebut juga merekam kegiatan mereka ketika melakukan hal tersebut, setelah itu memposting di media sosial dan setelah postingan itu menjadi viral para guru di asrama itu merasa tidak senang dengan apa yang telah melakukan perbuat.
Baca Juga : Video Seorang Pria Yang Menghina Dan Mengancam Akan Menembak Presiden Jokowi Ini Hebohkan Seluruh Masyarakat di Indonesia

Agen Domino

Akhirnya mereka mendapatkan ceramah panjang lebar mengenai perbuatan yang mereka perbuat dan atas tindakan ceroboh mereka citra sekolah asrama tersebut mendapatkan nilai buruk dimata masyarakat sekitar.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ular Masuk Kedalam Asrama, Bukannya Takut Para Mahasiswa di Asrama China Ini Malah Membunuh Dan Memasak Ular Tersebut"

Posting Komentar