Akibat Sering Halusinasi, Seorang Mantan Atlet Berprestasi di Kota Padang Nekat Lompat Dari Lantai Tiga


Rian atau Yandrizal atlet Pencak Silat Porwil Sumbar dilarikan ke rumah sakit Siti Rahmah dan masuk ruang IGD, By Pass, Air Pacah, Kota Padang, setelah terjun dari lantai tiga Rumah Tahanan Anak Air, Sabtu (23/2/2019).

Agen Domino

"Informasi dari lapas tadi saya tanya, dia tidak dorong orang lain dan tidak ada berkelahi", ungkap Ibu angkatnya, Yanti, "Dari sebelum kejadian pembunuhan yang dilakukannya, yaitu pada kasus pembunuhan, di Simpang Cubadak, Semen Padang", ungkap Ibu Tirinya ketika berada di Rumah Sakit Siti Rahmah, By Pass, Air Pacah, Kota Padang.

"Saya dapat informasi satu jam yang lalu di laporkan sama petugasnya lapas. Informasi dari lapas jatuh dari lantai tiga", ujarnya dan Ia mengungkapkan, kalau Rian ada gangguan kejiwaan. 

Seperti waktu ditanya Ibunya, kenapa, Yan, Dia menjawab Rian mau ke Surga dan Saya tanya lagi mau kemana dan Katanya mau ke langit, ke Surga, "Waktu saya tanya mau apa ke lantai tiga, ia menjawab tidak ada ia ke lantai tiga. Tapi, mau ke langit. Mungkin, karena ingin mau cepat sampai makanya dia meloncat", ungkapnya.

Dia juga mengatakan, kalau Rian sudah menjadi tahanan kejaksaan selama empat bulan, "Keadaannya, kaki kiri yaitu pada tumit hancur. Kepalanya di perbal, dan pada kedua matanya hanya putih saja", ujarnya.

Agen Sakong

Dia juga mengatakan, omongan Rian masih agak nyambung, dan kendala pada keluarga adalah biaya rumah sakit karena tidak ada BPJS, ia mau koordinasi dengan kejaksaan, karena masih tahanan jaksa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Sering Halusinasi, Seorang Mantan Atlet Berprestasi di Kota Padang Nekat Lompat Dari Lantai Tiga "

Posting Komentar