Cemburu Istrinya di Lirik Pria Lain, Seorang Suami di Manado Nekat Hajar Istrinya Dengan Popor Senapan Angin


Kasus penganiayaan terhadap istri terjadi di salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Malalayang, Kota Manado dan Korbannya sebut saja Mince (39) warga salah satu Kelurahan di Kecamatan Malalayang.

Agen Domino

IRT ini dianiaya oleh suaminya berinisial AS alias Ndri (40-an), saat nerada di rumah, Senin (18/02/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita, Tersangka menganiaya korban dengan menggunakan tangannya, sampai korban mengalami luka memar di bagian wajanya.

Tidak puas, tersangka kembali memukul korban memakai popor senjata angin miliknya sampai tubuh korban mengalami rasa sakit dan terdapat beberapa luka memar.

Peristiwa itupun dilaporkan ke Polisi. Setelah dibuat laporan, diceritakan korban, ternyata tersangka memukul korban, karena tersangka cemburu dia menduga ada laki-laki lain yang melirik korban.

Agen Sakong

Kapolsek Malalayang Kompol Ellia Maramis, membenarkan adanya laporan tersebut dan untuk saat ini pelaku yang sudah diamankan masih sedang dalam pemeriksaan pihaknya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cemburu Istrinya di Lirik Pria Lain, Seorang Suami di Manado Nekat Hajar Istrinya Dengan Popor Senapan Angin"

Posting Komentar