Seorang Pria di Aceh Nekat Beri Istrinya Obat Tidur, Kemudian Setubuhi Putri Kandungnya Sendiri


Aksi kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah, kali ini seorang ayah berinisial KW (44) tega menyetubuhi anak kandungnya berkali-kali.

Agen Domino

"Kasus ini terungkap saat korban memberitahukan kepada ibunya bahwa ia telah disetubuhi oleh ayahnya. Kemudian ibu korban atau istri pelaku melaporkan hal ini ke polisi" ungkap Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Reskrim, Iptu Wijaya Yudi, kepada Serambinews.com, Kamis (7/2/2019).

Aksi bejat ayah kepada anaknya itu perrtama dilakukan di rumah mereka, sekitar enam bulan lalu, dan terakhir dilakukan di akhir tahun 2018.

"Pencabulan pertama dilakukan setelah pelaku memberikan obat tidur kepada istrinya. Sehingga pelaku leluasa menyetubuhi korban yang saat itu tidur di samping ibunya," ungkap Iptu Wijaya Yudi.

Agen Sakong

Atas perbuatannya itu, pelaku terancam kurungan maksimal 20 tahun penjara, dengan pasal yang disangkakan yakni Pasal 81 Ayat (1), (2), (3), dari Undang - Undang RI No 17 Tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Aceh Nekat Beri Istrinya Obat Tidur, Kemudian Setubuhi Putri Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar