Sudah Dirias, Pengantin Ini Gagal Menikah Setelah Mempelai Pria Yang Sedang Dalam Perjalan Tewas Kecelakaan


Beredar kabar seorang pengantin pria yang mengalami kecelakaan jelang pesta pernikahannya dan Insiden tersebut diunggah oleh akun Facebook Dewi Rias pada Selasa (19/2/2019).

Agen Domino

Dia menuliskan pengantin wanita telah didandani layaknya pengantin dan menunggu mempelai pria, Namun naasnya ia mendapat kabar bahwa sang calon suami mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

"Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tp allah berkehndak lain berganti duka saat pengantin cewe udh cantik di makaup mnungu sang pengatin datang tp yg datang kabar brduka kecelakaan dn mninggal ya allah ikut mrasakan gmna duka ny," tulis akun Dewi Rias.

Seorang pengguna akun Facebook Dhean Al Zura mengatakan bahwa mempelai pria tersebut merupakan adik iparnya dan Dia menuliskan bahwa malam hari pengantin pria ada keperluan untuk keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Saat pagi hari, keluarga baru sadar pengantin pria tidak ada di kamar dan Kemudian datang polisi yang mengabarkan bahwa pengantin pria tersebut mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

"Katanya si pengantin cowok ada keperluan keluar rumah.. Keluarga ga tau lagi keluar.. Pagi2 pas mo jajap penganten, si pengantennya malah ga ada di Kamer.. Trs datang za polisi ke rumah, katanya si manten trsbt kecelakaan," tulis Dhean Al Zura.

Agen Sakong

Menurut informasi yang beredar peristiwa tersebut terjadi di Majalengka, Jawa Barat dan Hingga berita diturunkan, Tribun Video masih mencoba untuk menghubungi keluarga korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Dirias, Pengantin Ini Gagal Menikah Setelah Mempelai Pria Yang Sedang Dalam Perjalan Tewas Kecelakaan"

Posting Komentar