Ingin Merasakan Hidup Mewah, Seorang Pria di Lampung Utara Nekat Tipu 9 Orang Dan Meraup Uang Rp3 M


Mahmudin alias Amud (30), warga Lampung Utara menipu 9 orang dan meraup uang sekitar Rp3 miliar dari aksinya dan Amud nekat melakukan penipuan tersebut lantaran ingin merasakan hidup mewah dan berfoya-foya.

Agen Domino

Polisi berhasil menangkap Amud setelah ada laporan dari satu di antara korbannya bernama Marsoedi Wibowo (63) pada 5 November 2018, Modus awal yang dilakukan amud kepada Marsoedi adalah merental mobil.

"Ketika itu, pelaku beralasan hendak menjenguk orangtuanya yang berada di Kalianda, Lampung Selatan," ujar Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Rukmanizar B Mansyur Gazali, mendampingi Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, Jumat (1/2/2019).

Pelaku pun menipu dan membawa kabur mobil Avanza warna hitam BE 2009 JJ milik Marsoedi, Kemudian Amud menggadaikan mobil tersebut kepada Gatot Franoto (38) warga Desa Rejo Basuki, Lampung Tengah.

"Kepada Gatot, pelaku mengaku butuh uang untuk menebus mobilnya yang ada di Jakarta," lanjut Rukmanizar dan "Setelah mendapatkan uang dari Gatot, pelaku mengajak Sidiq pergi ke Cirebon. Alasannya, ia hendak menebus mobil miliknya yang sebenarnya tidak ada," tambah Rukmanizar.

Pelaku ditangkap di Cirebon di sebuah rumah makan, Rabu (30/1/2019), "Pelaku mengakui uang yang diperolehnya dari aksi penipuan dipergunakan untuk membayar utang dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dengan berfoya-foya," beber Rukmanizar.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti mobil Toyota Avanza tipe G keluaran 2015 warna hitam metalik nopol BE 2009 JJ, Selembar kuitansi tanda terima penyerahan uang Rp30 juta dengan jaminan mobil Avanza yang ditandatangani pelaku juga diamankan oleh polisi sebagai barang bukti

Agen Sakong

"Saat ini, pelaku Mahmudin telah diamankan di Polsek Kotabumi Utara guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Rukmanizar

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Merasakan Hidup Mewah, Seorang Pria di Lampung Utara Nekat Tipu 9 Orang Dan Meraup Uang Rp3 M "

Posting Komentar