Mengaku Mabuk Enam Orang di Kembangan, Nekat Ancam Petugas Dishub, Salah Satu Pelaku Adalah Wanita


Lima orang pria dan satu wanita diamankan Polsek Kembangan, Jakarta Barat usai melakukan aksi pengacaman kepada petugas Sudin Perhubungan Jakarta Barat yang tengah melaksanakan tugasnya.

Agen Domino

Setelah dilusuri enam orang tersebut melakukan pengacaman usai melakukan pesta miras. Adapun enam orang tersebut berinisial AP, BK, DR, A, FN dan YP yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolsek Kembangan, Kompol Joko Handoko mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika petugas Dishub Andri Nugroho (28) tengah menjalankan tugas di TL Joglo, Kembangan. Ketika itu Andri melihat terjadi keributan antar pengendara hingga menyebabkan kemacetan.

"Jadi ada dua motor yang menyerobot lampu merah, setelah itu melakuan penyetopan sebuah kendaraan, dan berteriak-teriak tidak jelas, hingga menyebabkan kemacetan, setelah itu petugas datang dan menegur untuk segera berjalan," kata Kompol Joko, Jumat (8/2/2019).

Setelah kedua orang tersebut pergi, tak berselang lama, keduanya datang kembali bersama empat rekannya. Dan disaat itulah terjadi percekcokan antara pelaku dan petugas dishub. Mereka mengaku tak terima atas teguran yang telah diberikan petugas.

"Akhirnya pelaku ini kembali lagi, dan berkata 'kenapa lo, songong lo, gue anak joglo. Jangan macam-macam, gue matiin, sambil menunjuk-nunjuk muka korban," ujarnya.

Setelah mendapatkan perlakuan tersebut, korban pun melaporkan insiden tersebut ke Polsek Kembangan, selanjutnya dilakukan tindak lanjut, dan memeriksa saksi-saksi. Hingga akhirnya enam orang berhasil diamankan dam satu ditetepkan sebagai tersangka.

"Pelaku utama ini YP alias ambon dia yang melakukan pengancaman kepada petugas, dan kelima ini mengikuti, mereka satu group," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksan rupanya keenam orang mengakui jika telah meminum-minuman keras sebelum tindakan tersebut dilakukan. Bahkan keenam orang yang diamankan ini juga terbukti positif ganja.

Agen Sakong

"Rupanya mereka ini sebelumnya meminum minuman keras terlebih dahulu, karena efek tersebut membuat yang bersangkut bersikap arogan, setelah diperiksa lagi keenamnya juga positif ganja dan nanti akan kami lakukan rehabilitasi mereka," ucapnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Mabuk Enam Orang di Kembangan, Nekat Ancam Petugas Dishub, Salah Satu Pelaku Adalah Wanita"

Posting Komentar