Warung Pecel Lele di Pasar Minggu Jakarta, Menjadi Tempat Amukan Geng Motor


Sebuah warung pecel lele di Jalan Jatipadang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi sasaran geng motor dan Menurut Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno, ketika itu, Dharma sang pemiling warung sedang menutup kedai pecel lele miiliknya.

Agen Domino

Tiba-tiba, ia didatangi dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor, "Pengendara motor tanya, 'Bang masih ada enggak nasinya?' dijawab ada," kata Prayitno saat dihubungi wartawan, Rabu (13/2/2019). Peristiwa itu terjadi pada Senin (11/2/2019) pagi pukul 03.00 WIB.

Setelah itu, kata Prayitno, datang pengendara lain marangsek ke warung pecel lele milik Dharma dengan mengayunkan senjata tajam dan Dharma dan seorang pegawainya bernama Teguh yang ketakutan langsung kabur melarikan diri meninggalkan warung itu.

Alhasil, anggota geng motor yang berjumlah enam orang itu berhasil membawa kabur satu buah notebook milik Dharma yang tertinggal di warung dan Saat ini, pihak kepolisian mencari identitas pelaku dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi ketika kejadian.

"Untuk sementara belum kita temukan orang-orang yang katanya pada saat itu ada di sekitar TKP mengenal pelaku," ujar Kompol Prayitno dan Selain memeriksa para saksi, polisi memeriksa rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut.

Agen Sakong

Adapun video rekaman kamera CCTV itu beredar di media sosial dan di-posting melalui akun Instagram @jakarta.terkini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warung Pecel Lele di Pasar Minggu Jakarta, Menjadi Tempat Amukan Geng Motor "

Posting Komentar