Caleg PBB di Padang, Ditangkap Usai Aksi Pencabulannya Terhadap Dua Kakak Beradik Terungkap


Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) di Padang, Sumatera Barat, berinisial YR tampaknya harus mengubur impiannya jadi pejabat dan Pria 57 tahun ini diamankan lantaran diduga melakukan tindakkan cabul pada dua anak perempuan yang masih di bawah umur.

Agen Domino

Terduga pelaku diamankan jajaran Reskrim Polresta Padang pada Selasa (19/2/2019) malam di kawasan Simpang Kuranji, Kecamatan Kuranji, Padang dan YR ditangkap atas pengaduan orangtua korban pada Oktober 2018 lalu, Terduga dituduh melakukan tindakan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Kita tangani sejak lama. Empat bulan kita dalami. Setelah barang bukti kita peroleh, tersangka kita amankan," jelas Kepala Satuan Reskrim Polresta Padang, AKP Edryan Wiguna Rabu (20/2/2019).

Berdasarkan laporan polisi diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB pada Selasa (9/10/2018) dan Kejadian berlangsung di rumah tersangka di Kawasan Air Tawar Padang.

Agen Sakong

Dua kakak beradik dicabuli itu diancam tak akan dikasih uang jajan jika tak mau menuruti kemauan pelaku, "Ada dua korban dari peristiwa itu, yakni E yang masih berumur 11 tahun, dan A berumur sembilan tahun. Keduanya sama-sama berstatus pelajar," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg PBB di Padang, Ditangkap Usai Aksi Pencabulannya Terhadap Dua Kakak Beradik Terungkap"

Posting Komentar