Seorang Wanita di Kota Mojokerto, Menjadi Korban Penganiayaan Dua Pria Hingga Celananya Melorot


Peristiwa mengerikan di Kota Mojokerto ini membalik stereotype bahwa pemerkosaan bisa terjadi karena kesalahan korban, misalnya berbusana sensual dan sejenisnya. 

Agen Domino

Faktanya, perempuan berusia 42 tahun yang menderita Hydrocephalus juga jadi sasaran upaya perkosaan dan Kejadian itu menimpa perempuan berinisial SPR (42) asal Jalan Argopuro, Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Dia dihajar dua pria bermotor Yamaha Vixion di area persawahan samping pabrik plastik Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Akibatnya, mata kanannya memar dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah, "Di bagian paha juga terdapat darah dan kondisi celana melorot," kata Bagus Widodo, satpam pabrik plastik, Selasa (12/2/2019).

Bagus Widodo menceritakan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 18.30. Kala itu, dia tengah berjaga dan Kemudian ada dua orang warga yang melaporkan bahwa mendengar ada suara teriakan wanita di sebelah barat pabrik atau area persawahan.

Dari hasil pengamatan, lokasi kejadian penganiayaan minim lampu penerangan, "Saat kejadian, warga tengah nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Mereka mendengar suara teriakan wanita minta tolong. Di depan area persawahan juga terparkir sepeda motor Yamaha Vixion hitam. Kondisi lampu sein motor menyala, kedua warga itu pun curiga," katanya.

Ia bersama dua warga langsung mendatangi lokasi untuk mengecek. Sesampainya di lokasi kejadian, dia menemukan wanita dalam kondisi tak berdaya, wajah memar dan kepala belakang belumuran darah.

Namun kedua pelaku berhasil kabur ketika warga mendatangi lokasi. Pelaku kabur ke arah timur atau Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dan Sementara itu, kakak ke-5 korban, Priyanto, menceritakan kronologi kejadian.

SPR kala itu berjalan kaki di daerah Pasar Burung Jalan Empunala, Magersari, Kota Mojokerto. SPR bermaksud untuk pulang.

"Tetapi di tengah perjalanan ada dua orang pria yang memaksa SPR untuk ikut dengan mereka. SPR tak bisa mengelak dan ikut dengan pelaku. SPR dibonceng kedua pelaku dan dibawa di area persawahan. Di situlah terjadi penganiayaan" katanya.

Priyanto menceritakan, SPR sejak kecil menderita sakit Hydrocephalus. SPR sehari-hari bermata pencaharian sebagai tukang pijat keliling, "Dia keliling jalan kaki. SPR juga selalu membawa uangnya di saku baju. Uang milik SPR tidak pernah ditaruh di rumah," terangnya.

Terkait kejadian ini Kanit SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Mojokerto Kota Aiptu Eko Purwanto membenarkan ada laporan kasus penganiayaan.

"Usai mendapat laporan kami langsung melakukan visum di RSI Hasanah Kota Mojokerto dan olah tempat kejadian perkara," katanya dab Dia mengatakan, dari hasil visum sementara ada beberapa luka bekas penganiayaan. Luka tersebut berada di belakang kepala, mata sebelah kanan.

"Di daerah paha korban juga mengeluarkan darah. Celana juga sudah terbuka. Dari keterangan korban, dia dianiaya dengan pukulan," ujarnya.

Ditanya terkait dugaan pemerkosaan, dirinya belum dapat memastikan karena harus menunggu hasil visum, "Namun, dari penuturan korban, memang pelaku membuka celananya," paparnya.

Agen Sakong

Dia menambahkan, korban juga tak mengenali pelaku. "Kalau pengakuan korban, dia dipaksa dibonceng lalu bawa ke lokasi kejadian. Dapat dipastikan, uang yang korban bawa masih utuh tidak dicuri pelaku," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita di Kota Mojokerto, Menjadi Korban Penganiayaan Dua Pria Hingga Celananya Melorot"

Posting Komentar