Berawal Hendak Berangkat Kesekolah, Siswi MTs di Jambi Ini Malah Dicegat Kemudian Dibawa ke Semak-Semak


Siswi MTs tiba-tiba dihajar orang tak dikenal kemudian nyaris diperkosa saat akan berangkat sekolah dan peristiwa tersebut terjadi saat korban naik sepeda dari Desa Muan menuju di Desa Pulau Sangkar, Merangin, Kerinci, Jambi pada Selasa (26/2/2019).

Agen Domino

Di tengah jalan, tiba-tiba saja ia dicegat oleh dua orang tak kenal dan membawa ke semak, Diduga pelaku akan melakukan perkosaan hingga ia meronta dan mencoba untuk melawan.

Warga mendengar teriakan korban dan langsung mendekat dan Pelaku langsung lari dan warga kemudian membawa korban ke puskesmas untuk mendapat perawatan, Akibat pukulan pelaku, korban mengalami luka lebam di wajah.

Kapolsek Batang Merangin Iptu Iswanto mengatakan sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, "Ya, ada sudah dilaporkan, sekarang anggota melakukan olah TKP," ujarnya.

Agen Sakong

Kepala sekolah MTs tersebut, Nasmawi, mengungkapkan korban mengetahui nama pelaku, Ia juga mengimbau para orangtua untuk hati-hati, terutama bagi siswa yang rumahnya jauh dari sekolah, “Di Batang Merangin jarak desa kan jauh-jauh, apalagi banyak area perladangan,” imbaunya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Hendak Berangkat Kesekolah, Siswi MTs di Jambi Ini Malah Dicegat Kemudian Dibawa ke Semak-Semak "

Posting Komentar