Nenek Berusia 80 Tahun Tenggelam di Sungai Kuantan, Riau Dan Pencarian Masih Belum Membuahkan Hasil


Seorang wantia lansia berusia 80 tahun tenggelam di Sungai Kuantan Mudik, Desa Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuasing), Riau.

Agen Domino

Humas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Kukuh Widodo menjelaskan korban dinyatakan hilang sejak Jumat (8/2/2019) sore, Kronologinya berawal ketika korban pergi ke pinggir sungai yang tak jauh dari rumahnya.

Anak laki-laki korban ketika itu sempat melihat ibunya yang berada di seberang sungai dan Sang anak mengira jika ibunya tersebut hendak mandi. Ia pun kembali masuk ke dalam rumah.

Selang 10 menit, anak laki-laki tersebut melihat kembali ke tepian sungai, tempat korban berada sebelumnya dan Namun, korban sudah tidak ada. Hanya tersisa kain saja.

"Sesampainya di seberang, dia mendapati ibunya (korban, -red) tidak di tempat lagi. Hanya ada kainnya," ujar Kukuh seperti dikutip dari Tribun Pekanbaru, Anak laki-laki tersebut pun kemudian melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Pebaun Hulu, Refnaldi.

Mendengar hal itu, Refnaldi dan warga lainnya melakukan pencarian dan Selang beberapa jam kemudian, pencarian tak membuahkan hasil, "Kepala Desa lalu melaporkan kejadian ke Basarnas Pekanbaru, sekitar pukul 21.20 WIB," lanjut Kukuh.

Ia menambahkan, sekitar pukul 21.45 WIB, tim rescuer Basarnas Pekanbaru dengan menggunakan perlatan lengkap berangkat menuju ke lokasi, "Adapun peralatan yang dibawa di antaranya rescue D-Max, rubber boat, peralatan selam 2 set, alat komunikasi, navigasi, serta peralatan medis," ujarnya.

Kukuh menambahkan, unsur yang melakukan pencarian di lokasi saat itu juga melibatkan pihak Kecamatan Kuantan Mudik, Polsek Kuantan, dan masyarakat setempat.

Dikutip dari Kompas.com, Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Pekanbaru, Jacky Chan mengaku hingga Sabtu (9/2/2019), pihaknya masih terus melakukan penyisiran menggunakan rubber boat di lokasi tenggelamnya korban.

Agen Sakong

"Untuk tim kita tadi subuh sudah bergabung dengan petugas lainnya untuk melakukan pencarian dan penyisiran di lokasi," ujar Jacky.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek Berusia 80 Tahun Tenggelam di Sungai Kuantan, Riau Dan Pencarian Masih Belum Membuahkan Hasil"

Posting Komentar