Media Sosial di Hebohkan Dengan Video Siswi SMP di Kendal Yang Merokok, Ini Tanggapan Pihak Sekolah


Dunia Pendidikan di Kabupaten Kendal dihebohkan dengan beredarnya video siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kendal tengah merokok dan melakukan adegan mencium pria dewasa.

Agen Domino

Video tersebut tesebar di Media Sosial Facebook melalui sebuah akun Facebook Eva Kendedes Halilintar pada Selasa (19/2/2019) malam dan Dalam video yang diambil di sebuah ruangan dalam rumah itu, sang siswi masih mengenakan seragam sekolahnya.

Sedangkan sang pria hanya bertelanjang dada, Pria tersebut juga menawarkan minuman kepada siswi tersebut dan Diduga minuman yang diberikan adalah minuman keras, Dalam video berdurasi 30 detik itu nampak juga tiga orang pria yang tengah merokok dan menuangkan minum ke dalam gelas di lokasi yang sama.

Belakangan diketahui siswi SMP tersebut merupakan siswi SMP Negeri 3 Patebon, Kendal dan Hal itu nampak pada tanda lokasi yang berada di seragam dikenakan oleh siswi itu, Kepala SMP Negeri 3 Patebon, Ahmad Jazuli membenarkan bahwa siswi tersebut merupakan pelajar di sekolahnya.

Saat ini dia sudah mendapatkan bimbingan dari pihak sekolah, "Siswi sejak kelas 7 sudah mendapatkan perhatian lebih dari pihak sekolahan dan Saat ini tengah diberikan bimbingan dari sekolah," jelasnya kepada Tribunjateng.com, Rabu (20/02).

Menurutnya pihak sekolah akan tetap melakukan pembinaaan terhadap siswi tersebut hingga lulus dan Terlebih saat ini sudah mendekati Ujian Nasional sehingga pihak mempertahankan siswi tersebut untuk sekolah di SMP N 3 Patebon.

"Kami sendiri akan memberikan pembinaan secara intensif kepada yang bersangkutan dan mempertahankan hingga tamat SMP," tambahnya dan Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal, Sutadi berharap pihak sekolah untuk memberikan pendidikan karakter yang lebih baik kepada siswanya pada setiap mata pelajaran.

Agen Sakong

"Saya minta pihak sekolah berikan pendidikan karakter yang lebih baik kepada siswanya, Sebenarnya tanggung jawab memberikan pendidikan moral tidak hanya tanggung jawab sekolah dan Peran keluarga juga sangat diperlukan dalam mendidik moral siswa," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial di Hebohkan Dengan Video Siswi SMP di Kendal Yang Merokok, Ini Tanggapan Pihak Sekolah"

Posting Komentar