Tiga Bocah SD di Kebumen Harus Meregang Nyawa, Setelah Tenggelam di Sebuah Kolam Ikan Galian


Tiga bocah asal Desa Adikarso, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan meninggal di sebuah galian kolam ikan, Jumat (23/2/2019) sore dan Ketiga korban tersebut, masing-masing diketahui bernama M Taofah (9), Fahri (9) dan Akhsan (10).

Agen Domino

Ketiganya adalah teman sepermainan yang duduk sekelas di kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Adikarso Kecamatan Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Suwati (53) yang rumahnya berdekatan dengan kolam yang terdapat para korban.

"Sekitar pukul 17.30 WIB kemarin hari Jumat, saksi Suwati melihat sejumlah pakaian dan sepeda anak kecil tergeletak di pinggir kolam. Karena curiga, saksi ini mengambil bambu dan mengorek kolam, selanjutnya jenazah anak-anak ini muncul ke permukaan air," jelas AKP Suparno.

Melihat ada tiga korban di kolam ikan, Suwati menjerit melihat peristiwa itu dan Hingga akhirnya warga berdatangan melihat apa yang terjadi selanjutnya, Warga yang berdatangan mencoba memasuki kolam dan berhasil menemukan dua jenazah korban lainnya.

Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke Polres Kebumen dan Polsek Kebumen dan Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), serta pengecekan oleh petugas medis RSUD Kebumen, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan.

Diperkirakan korban meninggal lima jam sebelum tubuhnya ditemukan dan Dari hasil olah TKP, kemungkinan korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan kehabisan udara dan Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Agen Sakong

Galian kolam tersebut, adalah galian yang akan digunakan untuk kolam ikan, Namun kolam yang berukuran lebar 5 meter x 8 meter serta kedalaman air kolam 170 cm itu, belum sempat diisi ikan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Bocah SD di Kebumen Harus Meregang Nyawa, Setelah Tenggelam di Sebuah Kolam Ikan Galian"

Posting Komentar