Seorang Juru Parkir Melahirkan di Pinggir Pasar, Awalnya Dikira Pria


Seorang tukang parkir yang berpakaian seperti pria melahirkan di sekitar pasar dan  insiden tersebut terjadi di sebuah pasar tradisional di Provinsi Chumphon, Thailand pada Sabtu (9/2/2019).

Agen Domino

Tiba-tiba saja dia menghentikan aktivitas sesaat ketuban pecah dan berjalan menuju pinggir jalan dan Setelah ketuban pecah, wanita tersebut melorotkan celana dan melahirkan bayi tanpa bantuan siapapun.

Warga sekitar melihat dengan wajah keheranan karena awalnya menyangka juru parkir tersebut adalah seorang pria, Namun tidak ada satu pun yang mendekat ke juru parkir tersebut.

Karena penampilan dari tukang parkir tersebut berambut cepak dan berpakaian layaknya seorang pria dan Hingga seorang pedagang pasar berteriak dan menyakinkan orang bahwa juru parkir tersebut seorang wanita.

Agen Sakong

Warga pun bergegas menolong wanita tersebut melahirkan dan menyelimuti bayinya dan Kemudian, mereka memanggil ambulans dan membawa ibu serta sang putri ke rumah sakit untuk diperiksa dan Kini, ibu dan sang bayi dalam kondisi sehat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Juru Parkir Melahirkan di Pinggir Pasar, Awalnya Dikira Pria"

Posting Komentar