Nekat Panjat Gedung Sekolah, Pria Ini Berhasil Menyetubuhi Siswi SD di Dalam Toilet Sekolah


Seorang bocah 8 tahun dicabuli oleh seorang siswa dari sekolah lain di kamar mandi sekolah dan insiden tersebut terjadi di di Mayurbhanj Odisha, India pada Minggu (10/2/2019).

Agen Domino

Polisi setempat mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat sekolah sedang menggelar upacara keagamaan, Pelaku yang duduk di bangku kelas 10 memanjat pagar sekolah kemudian menuju toilet sekolah.

Di sana dia menemukan korban, lalu melancarkan aksi bejatnya tersebut dan Peristiwa tersebut terbongkar seusai gadis tersebut menceritakan perbuatan pelaku ke keluarganya.

Tak terima, keluarga korban pun kemudian melapor kantor polisi setempat pada Selasa (12/2/2019), Inspektur kantor polisi Baripada Sadar Swarnalata Minz mengungkapan tante korban yang melaporkan insiden tersebut ke polisi.

Agen Sakong

Untuk pelakunya sendiri sudah melarikan diri dan pihak kepolisian hingga saat ini masih belum berhasil mengamankan pelaku, namun petugas masih terus melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Panjat Gedung Sekolah, Pria Ini Berhasil Menyetubuhi Siswi SD di Dalam Toilet Sekolah"

Posting Komentar