Karena Masalah Motor Siswa SMP di Lampung Tewas dengan Leher Dililit Dasi, Pelaku Ternyata Kakak Kelasnya


Seorang siswa SMP ditemukan tewas di perkebunan karet Kampung Sumber Agung, Seputih Mataram, Lampung Tengah pada Rabu (30/1/2019) dan Saat ditemukan, korban dalam keadaan leher terlilit dasi dan ikat pinggang.

Agen Domino

Serta ada beberapa luka di kepala dan badan dan Sebelumnya, AF (13) yang hilang seusai pulang dari MTs Roudhotul Ulum Sumber Agung, Hal tersebut disampaikan di akun Facebook Subali Raharjo.

"Mohon bantuannya semua sahabat Dumay di mana saja berada, mohon untuk ngasih tahu kepada saya tentang keberadaan anak ini yang Bernama AF," tulis akun tersebut dan Ternyata pelaku pembunuhan korban adalah FY (15) yang tak lain adalah kakak kelas AF.

Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Setio Budi Howo mengatakan pelaku ditangkap pada Kamis(31/1/2019), Diduga pelaku tega membunuh adik kelasnya karena ingin menguasai motor yang ia pakai.

Agen Sakong

Menurut hasil penyelidikan korban berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor dan terakhir pulang bersama temannya DD yang masih buron dan Setio mengatakan motif sementara pencurian dengan kekerasan yang disertai pembunuhan, Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap satu pelaku, DD, yang masih buron.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Masalah Motor Siswa SMP di Lampung Tewas dengan Leher Dililit Dasi, Pelaku Ternyata Kakak Kelasnya"

Posting Komentar