Sepasang Remaja di Selatpanjang Nyaris di Arak Warga Usai Terciduk Sedang Mesum Dipagi Hari


Sepasang remaja terciduk warga sedang diduga sedang melakukan tindakan tercela di jalan Lingkar Dorak, Selatpanjang, Kepulauan Meranti Jumat (28/6/2019) pagi.

Agen Domino

Warga yang mendapati pasangan tersebut kemudian diamankan warga dan dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kepulauan Meranti Piskot Ginting saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pasangan tersebut dibawa ke kantor untuk ditindaklanjuti.

"Jadi hukan kami yang tangkap, ditemukan warga dan dibawa ke kantor kita," ujarnya, Menurut keterangan warga dikatakan Piskot, pasangan tersebut kedapatan warga sedang melakukan tindakan tak senonoh sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat ditemukan warga pasangan tersebut sedang bercumbu di sana, "Jadi menurut warga yang mengamankan mereka (remaja yang tertangkap) sedang buka-bukaan di sana," ujarnya.

Piskot mengatakan bahwa setelah dibawa ke kantor, orang tua dari pasangan tersebut kemudian dipanggil dan untuk hadir di kantor Satpol PP, "Sudah selesai di proses karena kita sudah minta orang tua kedua belah pihak datang ke kantor," ujarnya.

Menurutnya bahwa setelah orang tua mereka dipanggil, pasangan tersebut diberikan pembinaan agar tidak lagi melakukan hal tercela tersebut, "Jadi itu keputusan orang tua mereka, yang pasti kita melakukan pembinaan dan sudah menyerahkan kepada orang tua masing-masing," ujar Piskot.

Dikatakan Piskot dari keterangan warga remaja wanita yang tertangkap itu awalnya menjemput pasangan prianya menggunakan sepeda motor dan menuju tempat mereka memadu kasih.

Walaupun demikian, Piskot mengatakan kondisi saat itu kondusif karena tidak ada warga yang melakukan kekerasasan pada pasangan tersebut, "Jadi warga sudah baik, itu yang membawa adalah perwakilan pemuda RT setempat." Pungkas Piskot.

Agen Sakong

Kedua remaja tersebut dikatakan Piskot adalah remaja yang baru menyelesaikan studi tingkat SMA dan Remaja wanita yang diamankan berinisial ML (18) dan remaja laki-laki berinisial AR (17). 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepasang Remaja di Selatpanjang Nyaris di Arak Warga Usai Terciduk Sedang Mesum Dipagi Hari"

Posting Komentar