Sempat Terjadi Aksi Rebutan Senjata, Anggota TNI di Manado Tewas Dibunuh di Sekitar Klub Malam


Seorang anggota TNI ditemukan tewas tergeletak di lantai di depan klub malam dan Penemuan mayat tersebut diunggah oleh akun Facebook Pantow Jd Riza pada Sabtu (29/6/2019), Menurut keterangan, insiden tersebut terjadi di klub malam, Kawasan Megamas, Manado pada Sabtu (29/6/2019) pukul 05.30 Wita.

Agen Domino

Kopda Lucky Prasetyo (36) Warga Nganjuk yang berdomisili di asrama tim Intel Korem, Kecamatan Kema, Kabupaten Minut diduga tewas karena dianiaya sejumlah pria.

Seorang saksi Novri Manangkalangi mengatakan korban dan temannya terlibat cekcok dengan para pelaku di parkiran motor saat hendak pulang hingga terjadi perkelahian.

Para pelaku juga memukuli rekan korban bernama anggota TNI AD Sertu Alfianto dan mengambil senjatanya di pinggang dan Tersangka juga memukuli Kopda Lucky menggunakan soft gun tersebut hingga korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Tampak dalam rekaman CCTV, korban dipukul beberarapa kali sehingga mengeluarkan darah di kepalanya dan Setelah menganiaya korban, para pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban tergeletak di lantai.

Sebelum kabur, para pelaku menyerahkan pistol soft gun yang mereka ambil kepada Kopda Hermin, Tak berapa lama, Sertu Alfianto dan Kopda Hermin meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Anggota Polsek Sario dan Polresta Manado yang datang ke lokasi kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bayangkara untuk diautopsi, Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan telah melakukan olah kejadian perkara dan mengantongi identitas pelaku.

Agen Sakong

"Pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku dan sudah lakukan olah TKP," ujar Benny.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Terjadi Aksi Rebutan Senjata, Anggota TNI di Manado Tewas Dibunuh di Sekitar Klub Malam"

Posting Komentar