Seorang Pria Beserta Anaknya Yang Berusia 5 Tahun, Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya


Polisi menduga jenazah bapak dan anak di Dusun Cimanuk Timur, Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima, Pesawaran adalah korban pembunuhan dan Bustori (53) dan putra angkatnya, Tegar (5), ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumah, Kamis (30/5/2019).

Agen Domino

Penyidik Reserse Kriminal Polres Pesawaran mengindikasi keduanya tewas akibat dianiaya, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pesawaran Iptu Hasbi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

Namun, berdasar dugaan sementara, keduanya adalah korban pembunuhan, "Dugaan sementara (korban tewas) dianiaya dengan benda tumpul," ungkap Hasbi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro di lokasi kejadian, Kamis malam.

Hasbi menuturkan, pada tubuh Bustori ditemukan luka di pelipis dan mata dan Hasbi menduga pelaku memukul kepala korban secara berulang-ulang hingga meninggal dunia, Kondisi berbeda ditemukan pada jasad Tegar.

Bocah lima tahun ini, kata Hasbi, didapati bekas cekikan di leher dan luka di dagu dan Diduga, itulah yang membuat Tegar tewas dengan kondisi dengan mulut mengeluarkan busa dan Hasbi mengatakan, kedua jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, Bandar Lampung untuk divisum.

Soal motif pembunuhan, Hasbi belum bisa menjelaskan, Ia hanya bisa menduga ada barang berharga milik korban yang hilang dan Menurutnya, indikasi itu terlihat dari terbukanya pintu lemari pakaian korban.

Hasbi memperkirakan kedua korban meninggal 12 jam sebelum ditemukan, Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada Rabu, 29 Mei 2019 sekitar pukul 23.30 WIB, Warga Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima, Pesawaran, Lampung digegerkan dengan tewasnya seorang pria bersama anaknya.

Bustori (53) dan anak lelakinya, Tegar (5), warga Dusun Cimanuk Timur, Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, Kamis, 30 Mei 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Bustomi (65), kakak Bustori, mengatakan, kedua korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, Ahmad Suhairi dan Awalnya, Ahmad penasaran karena Bustori sudah siang tidak juga terlihat dan Selain itu, Bustori juga tidak terlihat membuka rumah dan bengkelnya.

Diketahui, Bustori kesehariannya memiliki usaha bengkel, "Dari pagi kok nggak buka-buka gitu lho," ungkap Bustomi, Lantas Ahmad mendatangi rumah Bustori, Kamis sekira pukul 14.00 WIB dan Ia memanggil-manggil kakaknya, namun tidak ada yang menyahut.

Saat mengintip, ia melihat ada motor Bustori di dalam rumah, Ia pun curiga. Sebab, biasanya kalau tidak ada di rumah, Bustori pergi belanja ke Pringsewu atau Bandar Lampung dan Karena ada kejanggalan, Ahmad memanjat tembok pagar bagian belakang.

Agen Sakong

Saat itulah Ahmad mendapati kakaknya sudah terkapar tidak bernyawa, Begitu pula dengan anak Bustori dan Ahmad langsung menginformasikan temuannya itu kepada kerabatnya yang lain.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Beserta Anaknya Yang Berusia 5 Tahun, Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya "

Posting Komentar