Kakak Adik Nekat Bius Gadis 12 Tahun Kemudian Diperkosa Dan Dibuang Dilapangan


Seorang gadis berumur 12 Tahun bernama Jamna Saami menjadi korban pemerkosaan kakak adik dan beredar foto dan video seorang gadis yang terhuyung-huyung seperti sedang terbius. Ia juga terlihat tak sadar.

Agen Domino

Ternyata gadis tersebut mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh dua pria yang merupakan kakak adik dan ditinggalkan begitu saja di lapangan olahraga di Sindh, Pakistan.

Deretan foto dan video bocah itu diambil sejumlah orang yang menemukanya dan langsung menjadi viral, Berdasarkan keterangan polisi setempat, mereka sudah berhasil menangkap pelaku pemerkosaan.

Kedua tersangka diidentifikasi sebagai kakak beradik Roshan dan Rajab Shaikh dan Aktivis hak-hak warga Hindu Pakistan, Kapil Dev mengunggah foto kedua tersangka lewat akun Twitter-nya.

Agen Sakong

Setelah tersebarnya foto pelaku, masyarakat pakistan geram dan meminta pemerintah untuk menindak tegas pelaku dan meminta perlindungan lebih pada anak-anak di Pakistan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakak Adik Nekat Bius Gadis 12 Tahun Kemudian Diperkosa Dan Dibuang Dilapangan"

Posting Komentar