Mengaku Sekamar Dengan Istri Sahnya, Kakek Berusia 76 Tahun Ini Ditangkap Saat Kerpergok Mesum di Hotel


Semula Tukimin mengaku AE adalah istrinya, namun petugas tidak bisa dikelabui, setelah dicek di KTP milik kedua pasangan yang berbeda usia 30 tahun itu, Kendati usianya tidak lagi muda, tidak menyurutkan Tukimin (76) memadu kasih dengan wanita pujaan hatinya.

Agen Sakong

Ia berbuat praktik asusila bersama pasangan selingkuhannya berinisial AE (46) di hotel di bilangan Karawaci, Kota Tangerang pada Rabu (26/6/2019) dini hari dan Awalnya Tukimin sempat berkilah, bahwa pasangannya tersebut adalah istri sahnya.

Namun dirinya tidak lagi dapat mengelak saat ditemukan perbedaan pada alamat yang tertera di kartu identitasnya, "Ini istri saya, saya cuma istirahat di sini," ujar Tukimin kepada petugas Satpol PP Kota Tangerang yang menggelar operasi.

Aksi Tukimin mengelabui petugas tidak hanya sampai di situ dan Dirinya sempat mencoba kabur dengan berpura-pura buang air kecil, Tapi aksinya itu dapat digagalkan lantaran di usianya yang telah senja tidak lagi dapat berlari jauh.

Tukiman pun tampak ngos-ngosan dan akhirnya berhasil ditangkap aparat, "Malu saya kalau sampai keluarga tahu. Saya sudah punya cucu banyak," ucapnya sambil memelas, Tukimin yang kelelahan usai mencoba melarikan diri, hanya bisa pasrah saat digiring ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Agen Domino

Bahkan, ia tampak lemas saat mengetahui dirinya harus kembali menaiki tangga kantor penegak peraturan daerah tersebut, "Ya ampun saya sudah tua masa disuruh menaiki tangga lagi ini," kata Tukimin terlihat letih.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Sekamar Dengan Istri Sahnya, Kakek Berusia 76 Tahun Ini Ditangkap Saat Kerpergok Mesum di Hotel"

Posting Komentar