Remaja Pria 18 Tahun Cari Keuntungan Pacari Siswi SD 12 Tahun Hanya Untuk Dicabuli


Remaja berinisal FSB (18) asal Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, diduga mencabuli bocah SD berinisal PY (12) dan Insiden tersebut diduga terjadi Jumat (24/5) lalu, namun baru dilaporkan oleh keluarga korban ke Mapolres Buleleng, pada Rabu (19/6).

Agen Domino

Orangtua korban yang identitasnya tak ingin disebutkan mengatakan sang anak menjadi korban percabulan dan Kejadian tersebut terungkap ketika orangtua korban mengecek ponsel anaknya yang dikirimi pesaan oleh pelaku.

Pelaku intinya mengajak korban untuk bermain ke rumahnya, Menurut keterangan keluarga, awalnya anaknya tidak mau tretapi karena takut kemudian korban ke rumah pelaku, Hal tersebut baru terungkap setelah orangtua korban mendesak korban untuk menceritakan hal yang menimpa korban.

"Awalnya anak saya tidak mau mengaku, mungkin karena takut. Saya desak pelan-pelan, akhirnya mengaku sempat diajak (disetubuhi) satu kali. Begitu ada pengakuan, malamnya pelaku langsung saya cari ke rumahnya, dan pelaku ini juga mengakui. Alasan pelaku, anak saya yang sering main ke rumahnya. Namun bukti dari SMS itu kan ada. Pelaku yang sering memancing biar anak saya mau datang ke rumahnya," jelas sang ayah, Minggu (23/6).

Sang ayah tak sengaja mengecek ponsel anaknya seteah PY tak berada di rumah dan ibunya sulit menghubunginya dan Sehingga ayahnya mencari kontak temannya untuk mencari keberadaan anaknya tersebut.

Setiba di rumah itu lah, ponsel PY disita dan dicek oleh orangtuanya, hingga ditemukan SMS yang dikirim oleh pelaku. Akibat kejadian ini, PY mendapatkan diberikan pendampingan psikis dari Dinas Sosial Buleleng.

Agen Sakong

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengaku belum mengetahui adanya laporan dugaan persetubuhan yang dialami oleh PY. "Besok coba saya cek laporannya di Unit PPA," singkatnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Pria 18 Tahun Cari Keuntungan Pacari Siswi SD 12 Tahun Hanya Untuk Dicabuli"

Posting Komentar