Tiduri 40 Gadis Yang Berbeda, Playboy Berusia 24 Tahun Ini Tewas Mengidap Virus HIV


Virus HIV/AIDS memang tak bisa disembuhkan dan tak ada obatnya dan Penyebaran virus mematikan ini bisa berbagai macam cara, salah satunya gegara seks bebas.

Agen Domino

Seorang playboy dari kota Segarcea, Romania bernama Daniel Decu (24) pada tahun 2014 silam meninggal dunia, Baru saat meninggal itu diketahui jika Daniel merupakan seorang playboy karena yang melayat adalah 40 orang pacarnya.

Namun suasana haru mendadak berubah menjadi kepanikan saat seorang dokter bernama Cornel Stanciu membuat pengumuman penting beberapa saat usai pemakaman selesai.

Dokter Cornel mengatakan jika almarhum mengidap virus HIV/AIDS dan Sebenarnya Dokter Cornel hendak mengatakan ini jauh-jauh hari sebelum Daniel meninggal.

Namun ibu Daniel melarangnya bahwa anaknya menderita virus tersebut dan akan menuntut si dokter jika nekat membeberkan hal ini, "Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," ujar dokter Cornel.

"Saya mulai memperingatkan mereka, tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dalam posisi ini, karena dia punya banyak teman perempuan," tamba sang dokter.

Mereka harap-harap cemas apakah bakal mendapat 'hadiah' berupa virus mematikan peninggalan Daniel dan Kasus ini bahkan sampai ke telinga Nicolae Popa, walikota Segarcea.

Secara khusus Nicolae menyebut keluarga Daniel lah sekarang yang bakal dipersalahkan, "Ibu anak laki-laki itu yang harus disalahkan atas situasi mengerikan yang kini kita alami."

Agen Sakong

"Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk. Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel," ujar Nicolae dan Dari ke-40 orang wanita, dua diantaranya sudah positif terkena virus HIV, warisan dari mendiang Daniel.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiduri 40 Gadis Yang Berbeda, Playboy Berusia 24 Tahun Ini Tewas Mengidap Virus HIV"

Posting Komentar