Dikarenakan Permasalahan Sepele, Wanita Ini Tega Tusuk Kemaluan Suaminya Hingga Tewas


Seorang wanita ditangkap karena diduga menikam suaminya sampai tewas dengan menusukkan pisau ke buah zakarnya, pasangan suami istri tersebut dijelaskan sedang berlibur di rumah pamannya di Rumania.

Agen Domino

Kejadian tersebut bermula saat keluarga mendengar suara teriakkan datang dari kamar pasangan tersebut, dan saat keluarga mask ke kamar, pria tersebut dalam kondisi telungkup dan dengan luka tusuk.

Paman yang terkejut segera menghubungi layanan darurat, tetapi korban sudah meninggal pada saat ambulans tiba, menurut media setempat, salah satu paramedis di tempat kejadian, Eduard Durau, mengataka, "Pasien ditemukan di rumahnya dalam keadaan serangan jantung."

"Kami mencoba menyadarkan dia selama 40 menit, tetapi tidak berhasil dan "Tubuh itu memiliki tiga luka tembus di daerah selangkangan, di testis dan arteri femoralis." terang Eduard Durau.

Agen Sakong

Polisi kini menahan wanita berusia 45 tahun yang merupakan istrinya tersebut dan Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke kejaksaan untuk menentukan penyebab kematian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikarenakan Permasalahan Sepele, Wanita Ini Tega Tusuk Kemaluan Suaminya Hingga Tewas"

Posting Komentar