Seorang Pria Tega Habisi Nyawa Lima Anak Kandungnya Sendiri, Kemudian di Bawa Berkeliling Negara Untuk di Buang


Seorang Ayah dinyatakan bersalah karena telah membunuh lima anak kandungnya dan Pria tersebut bernama Timothy Jones, dari South Carolina, Amerika Serikat, ia mengaku telah membunuh anak-anaknya pada tahun 2014.

Agen Domino

Ia lalu memasukan tubuh mereka ke dalam kantong plastik dan membawa jenazahnya ke beberapa negara bagian untuk di buang di Alabama dan Timothy Jones berprofesi sebagai Insinyur Perangkat Lunak dan bercerai di usia 37 tahun.

Jones berhasil memenangkan hak asuh atas anak-anaknya dan Ia sempat tidak mengakui tindakan kejinya tersebut dengan alasan kegilaan, Hakim menjatuhi hukuman bersalah pada Jones dan Jaksa penuntut umum meminta hukuman mati untuk kejahatan yang telah ia lakukan.

Diberitakan sebelumnnya, Jones berhasil ditangkap di sebuah pos pemeriksaan keselamatan di Mississipi pada September 2014 dan Polisi yang curiga kemudian menemukan tubuh anak-anaknya di dalam mobil dengan kondisi terbungkus kantong plastik.

Dalam rekaman pengakuannya, Jones menjelaskan bahwa ia secara tak sengaja telah membunuh anaknya yang bernama, Nathan (6), pada 28 agustus 2014, setelah memaksa Nathan melakukan squat jump dan push-up sebagai hukuman.

Agen Sakong

Jones mengatakan kepada polisi bahwa ia kemudian mencekik empat anaknya yang lain - Merah (8), Elias (7), Gabriel (2), dan Abigail Elaine yang berusia satu tahun di rumah mobil mereka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tega Habisi Nyawa Lima Anak Kandungnya Sendiri, Kemudian di Bawa Berkeliling Negara Untuk di Buang"

Posting Komentar