Sembunyi di Dalam Sumur Saat Ditagih Utang, Pria di Brebes Ini Malah Tewas Tercebur


Seorang pria meninggal dunia setelah tercebur dalam sumur karena mneghindari orang yang menagih utang dan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pusponegoro, Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes, Selasa (11/6/2019) malam.

Agen Domino

Buruh peternakan ayam bernama Prasetiyo (40) warga warga Dusun/Desa Kalikarung RT 2 RW 3, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Wonosobo menginap ke kontrakan Mahroji (56) selama 2 hari.

Prasetiyo dikejar mantan majikannya yang bernama Rizal Saefudin (28) untuk menagih utang dari Wonosobo, Dia sudah menjadi DPO dari dari kepolisian Wonosobo karena utang ke mantan majikan sebesar Rp30 juta sejak Rabu (15/5/2019).

"Prasetiyo mencoba bersembunyi di sumur dengan memegang tali timba saat menghindari kejaran," ujar Mahroji, Danramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes, Kapten Armed Zaenal Abidin mengatakan korban pamit ke Rizal untuk ke kamar mengambil charger ponsel.

Tapi Prasetiyo ternyata kabur dan bersembunyi di atas genteng belakang toko dan Saat diajak balik ke Wonosobo, Prasetiyo mencoba melarikan diri dan atapnya roboh karena tidak kuat menahan beban.

Korban pun jatuh di lantai kamar mandi dan bersembunyi di dalam sumur yang memiliki ke dalaman 7-8 meter, "Rizal mencoba mengejar turun dengan menuruni genteng. Karena panik akhirnya korban langsung masuk ke sumur dengan menuruni tali. Saat itu kemungkinan korban terjatuh dan tenggelam di sumur," imbuhnya.

Korban kemudian dievakuasi oleh tim SAR, polsek, dan koramil setempat setelah dilakukan penyedotan air sumur selama 30 menit dan Ketika dievakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi.

Agen Sakong

"Saat berhasil diambil, saudara Setyo sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Brebes guna dilakukan visum. Kami juga sudah menghubungi keluarga melalui majikannya," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembunyi di Dalam Sumur Saat Ditagih Utang, Pria di Brebes Ini Malah Tewas Tercebur"

Posting Komentar