Nekat Gauli Pacarnya Dirumah Bibinya, Pemuda Ini Dipergoki Saat Kekasihnya Sedang Mendesah


Seorang pemuda tertangkap sedang mencabuli pacarnya di rumah bibinya dan Pemuda tersebut berinisal SA (21) dan korban berinisal B (17) nekat melakukan perbuatan tidak senonoh di rumah sang bibi, di Batang Anai, Padang Pariaman, (5/3/2019) lalu.

Agen Domino

Insiden tersebut bermula ketika SA nekad masuk ke rumah bibinya pada tengah malam saat sang bibi sedang tertidur dan Ia langsung membawa korban masuk dan mencabulinya.

Bibinya yang terbangun malam itu langsung memergoki SA sedang melakukan tindakan tak senonoh dengan korban, Tidak terima dengan perbuatan SA, akhirnya sang bibi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padang Pariaman pada 20 Juni 2019 lalu.

"Setelah mendapatkan laporan, tim Halilintar dan Unit PPA Polres Padang Pariaman yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Lilja Nesmon melakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka kita tangkap tadi siang," kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho dikutip dari Kompas.com, Selasa (25/6/2019).

Menurut Rizki, tersangka dikenai Pasal 76 D, Undang-undang No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp15 Miliar.

Agen Sakong

Ia menambahkan pelaku kini telah ditahan di Mapolresta Padang Pariaman, "Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolresta Padang Pariaman untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan korban saat ini sedang hamil," kata Rizki.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Gauli Pacarnya Dirumah Bibinya, Pemuda Ini Dipergoki Saat Kekasihnya Sedang Mendesah"

Posting Komentar