Pria Ini Dipenjara Seumur Hidup Setelah Cabuli 8 Anggota Keluarganya, Bahkan Anjingnya Juga Menjadi Korban


Pria didakwa bersalah oleh pengadilan dan dihukum penjara selama 341 tahun, seorang ayah, Christopher Sena (52) tega mencabuli 8 anggota keluarganya yang merupakan anak-anak dan mantan istrinya dalam kurun waktu 12 tahun.

Agen Domino

Bahkan Sena juga melakukan tindakan keji tersebut pada anjingnya peliharaanya sendiri, Sena melakukan tindakan keji itu kepada 8 keluarganya dan juga merekam aksi gila tersebut.

Dia menjadikan lelaki dan perempuan sebagai mangsanya termasuk ibu dan ibu tirinya, memaksa mangsanya mengadakan hubungan seks dengannya dan merekam perbuatan terkutuk itu.

Hakim William Kephart memberitahu mahkamah bahawa hukuman 'beratus' tahun itu adalah hal yang setimpal untuk tingkah laku Christopher yang sangat mementingkan diri sendiri dan sesat.

Pelaku tertangkap ketika pada september 2014, Tim SWAT berhasil membekuk tersangka di truk trailernya, ia ditangkap tanpa adanya perlawanan sambil kepala tertunduk.

Mantan-mantan istrinya, Deborah Sena, 53, Terrie Sena, 48, dijatuhi hukuman mati atas dakwaan menutupi dan bersekongkol dengan perbuatan terkutuk Christopher.

Agen Sakong

Namun, mahkamah agung mengurangi hukuman menjadi seumur hidup kepada bekas-bekas istrinya karena pembelaan yang mereka lakukan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Dipenjara Seumur Hidup Setelah Cabuli 8 Anggota Keluarganya, Bahkan Anjingnya Juga Menjadi Korban"

Posting Komentar