Bocah Berusia Dua Tahun Meninggal Usai Terkena Kipas di Langit-langit, Saat Bermain Dengan Sepupunya


Seorang balita tewas setelah tersenggol di kipas angin karena dilempar oleh seorang sepupunya dan insiden tersebut terjadi di rumah keluarga di Tasik Tambahan, Ampang Jaya, Selangor, Malaysia pada Minggu (16/6/2019).

Agen Domino

Awalnya, sepupu yang berusia 25 tahun bermain dengan balita yang berusia dua tahun itu dan melemparnya ke udara dan Naasnya, korban menyenggol kipas yang berada di langit-langit hingga membuat korban terluka parah di bagian kepala.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ampang, Malaysia untuk mendapatkan perawatan, Tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan tewas sehari kemudian, Senin (17/6/2019).

Kepala polisi distrik Ampang Jaya Asst Comm Noor Azmi Yusoff mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10 waktu setempat, "Setelah kejadian tersebut, ibu korban dan pamannya langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Ampang untuk mendapat perawatan," ujarnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk dilakukan autopsi dan Menurut hasil penyelidikan, balita tersebut meninggal karena trauma beda tumpul di kepalanya.

Agen Sakong

Ayah korban pun melaporkan sepupu korban atas perbuatan yang dia lakukan ke kantor polisi Ampang Jaya pada Rabu (19/6/2019), Kini pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Berusia Dua Tahun Meninggal Usai Terkena Kipas di Langit-langit, Saat Bermain Dengan Sepupunya"

Posting Komentar