Balita Usia Enam Bulan Ditemukan Tewas Terendam Dalam Cairan Penghilang Karat


Bayi berusia enam bulan di Filipina tewas setelah tercebur di cairan asam yang bisa hilangkan karat pada logam, sang ibu yang namanya belum dirilis mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi di Pasar Umum Libertad, Bacolod, Negros, Occidental, Filipina.

Agen Domino

Sang bayi diduga merangkak dan tercebur saat ibu, ayah, dan saudaranya yang berusia dua tahun tertidur di kios dan Bayi tersebut tercebur ke dalam cairan asam oksalat yang biasa digunakan untuk menghilangkan karat dari logam.

Menurut keterangan keluarga, bayi tersebut diduga besar merangkak ke tepi kiso lalu terjatuh ke dalam ember, Saat keluarga tersebut terbangun, sang bayi sudah dalam kondisi tercebur ke cairan asam.

Mereka lantas membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Regional Corazon Locsin Montelibano Memorial, Namun dinyatakan meninggal saat kedatangan dan Kapten Kepolisian Elmer Bonilla mengatakan, insiden tersebut sedang diselidiki.

Polisi juga menyembunyikan nama dan alamat anggota keluarga lainnya atas permintaan keluarga korban.

Agen Sakong

Sang bibi dari bayi tersebut mendesak orang-orang untuk tak menyalahkan orangtua sang bayi bahwa mereka merawatnya denganbaik meskipun ada tuntutan pekerjan yang sibuk, Atas kejadian tersebut, pihak berwenang mengunjungi para pemiliki kios mengimbau orangtua lain untuk selalu mengawasi anaknya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balita Usia Enam Bulan Ditemukan Tewas Terendam Dalam Cairan Penghilang Karat"

Posting Komentar