Tak Terima di Grebek Saat Kencan di Hotel, Pasangan Selingkuh Ini Pukul Satpol PP


Seorang wanita hajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, di sebuah hotel di kawasan Karawaci Kota Tangerang, Diketahui, aksi wanita menghajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, dikarenakan sang wanita kesal digerebek Satpol PP saat asik mesum.

Agen Domino

Diduga, Satpol PP gerebek wanita dengan pria di hotel tersebut saat itu dan Wanita yang menghajar petugas Satpol PP Kota Tangerang tersebut berinisial LS (33), diketahui warga asal Cengkareng, Jakarta Barat.

Dia nekat menghajar petugas Satpol PP Kota Tangerang, saat dirinya diamankan lantaran tertangkap basah mesum dengan pria selingkuhannya, Kegiatan penggerebekan pasangan mesum di hotel kawasan Karawaci Tangerang itu, terjadi dinihari tadi, Jumat (14/6/2019) dini hari tadi.

Rupanya, LS masih berstatus istri orang tengah berduaan dengan seorang lelaki yang diduga pasangan selingkuhannya dan Awalnya LS sempat mengaku ke petugas, jika ia dan pasangannya ini merupakan suami istri.

Kendati demikian aparat menemukan perbedaan alamat pada kartu identitas keduanya dan Bahkan wanita itu sempat menghardik petugas, bahkan memberontak saat digerebek aparat.

"Kalian mau ngapain? Sembarangan aja main tuduh selingkuh, ini suami saya," kata LS seraya lontarkan kalimat yang tak pantas kepada petugas, LS tetap bersikukuh bahwa dirinya tak berbuat salah.

Namun saat petugas memeriksa isi percakapan di telepon selulernya, perempuan yang bekerja sebagai staf adminitrasi di perusahaan di Jakarta Barat ini tak dapat berkilah.

"Iya pak saya khilaf, ini bukan suami saya. Dia teman sekampung saya," ucapnya dengan nada memelas kepada aparat dan LS mengaku telah lama berhubungan dengan selingkuhannya ini, Bahkan layaknya seperti pasangan suami istri.

"Biasanya pulang kerja seminggu bisa 2 sampai 3 kali mainnya," ujar LS, Sementara itu Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli menjelaskan operasi ini dalam rangka menegakan peraturan daerah tentang larangan prostitusi.

Tak jarang menemukan berbagai alasan dari para pasangan yang terjaring, Bahkan jajarannya seringkali mendapatkan hardikan dan cibiran.

Agen Sakong

"Kami sudah biasa mendapatkan cibiran dan dihajar dari para pasangan yang terjaring. Tapi kami tetap mengedepankan sisi humanis dalam menegakan peraturan daerah", "Dan kami mewajibkan kepada anggota kami untuk tetap sabar serta menahan diri," papar Ghufron. (DIK).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima di Grebek Saat Kencan di Hotel, Pasangan Selingkuh Ini Pukul Satpol PP "

Posting Komentar