Pemuda Pengangguran Nekat Perkosa Nenek Berusia 59 Tahun Saat Ketinggalan Bus


Seorang Nenek 59 tahun jadi korban perkosaan pemuda berusia 23 tahun di pinggiran kota Sydney dan Insiden tersebut terjadi pada 12 November 2018 saat wanita tua itu telah ketinggalan bus dan memilih berjalan melalui taman umum ke rumahnya sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Agen Domino

Saat berada di taman tersebut seorang pemuda menyerangnya dari belakang dan Palaku bernama Manasa Qoro (23) memukul wanita tua tersebut di kepalanya dan membekap mulutnya, Palaku mengancam akan membunuh korban.

Pemuda tersebut kemudian menjatuhkan wanita tua itu ke tanah dan langsung memerkosanya berulang kali dan Hakim Pengadilan Negeri Chris O'Brien mengatakan korban terus memohon pada pelaku agar tidak melakukan aksinya.

Setelah selesai pelaku kemudian mengatakan 'kerja bagus', "Dia kemudian mengatakan kepada korban 'pekerjaan bagus' dan membuat gerakan seperti pompa," kata Hakim O'Brien dikutip dari Daily Mirror.

Pelaku kemudian ditangkap tiga hari kemudian pasca insiden tersebut terjadi dan Penangkapan berdasarkan bukti sidik jari yang ditemukan ndi kacamata korbandan juga DNA nya ditemukan di celana korban.

Agen Sakong

Korban mengaku mencoba bunuh diri dan telah dirawat sebanyak dua kali di rumah sakit jiwa, Ia mengatakan masih bisa merasakan dan mencium bau penyerangnya, Korban saking traumannya kemudian tidur dengan pisau di bawah kasurnya dan Palaku dijatuhi hukuman penjara 11 tahun 6 bulan akibat aksi kejinya tersebut
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Pengangguran Nekat Perkosa Nenek Berusia 59 Tahun Saat Ketinggalan Bus"

Posting Komentar