Seorang Petani di Kabupaten Agam, Tangkap Basah Istrinya Sedang Berzinah Dengan Kakek- Kakek di Ladang Tebu


Seorang pria berinisial BJ (55) melaporkan istrinya NS (42) karena berselingkuh dengan seorang kakek berinisal B (67) di ladang tebu di di Matua Hilia, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Agen Domino

Kini kedua pelaku tengah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Polsek Matur, "Betul, B dan NS sudah tersangka dan saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Matur," ujar Paur Humas Polres Agam Aiptu Sapta Beni yang dihubungi Kompas.com, Minggu (21/7/2019).

Insiden tersebut berawal ketika B hendak menuju ke ladangnya pada Sabtu (13/7/2019) dan Kemudian seorang tetangga melihat NS juga mengikuti B ke ladang tersebut.

Saksi kemudian berinisiatif mengikuti mereka hingga ke ladang, Saksi terkejut karena kedua tersangka melakukan perzinahan. Kemudian saksi merekam adegan itu dan mendatangi kedua tersangka.

kedua pelaku kemudian melarikan diri, kemudian saksi menuju ke rumah BJ untuk memperlihatkan video istrinya dengan B, BJ yang tak terima kemudian melaporkan pelaku ke Mapolsek Matur pada 18 Juli 2019.

Agen Sakong

Polisi kemudian membekuk kedua pelaku dan kini sedang menjalani pemeriksaan, "Polisi yang menerima laporan langsung melakukan tindakan penangkapan terhadap dua tersangka pada Jumat 19 Juli lalu. Saat ini, kedua tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Matur," kata Beni
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Petani di Kabupaten Agam, Tangkap Basah Istrinya Sedang Berzinah Dengan Kakek- Kakek di Ladang Tebu"

Posting Komentar