Kronologi, Gadis Remaja di Madura Yang Menjadi Korban Pemerkosaan Enam Pemuda Secara Brutal


Gadis berinisial W (19) menjadi korban perkosaan enam pemuda, termasuk seorang pacarnya di sebuah rumah kos dan Polisi yang mendapat laporan masyarakat dan korban kemudian menangkap empat pelaku, sedang dua lainya kini buron.

Agen Sakong

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti kronologi pemerkosaan terhadap korban warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, bermula pada Kamis (25/6/2019) di salah satu kamar kos milik H. Musleh, tepatnya di Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

"Korban ini awalnya diajak pacarnya atas nama OP untuk datang ke kamar kosnya, kemudian korban diberi minuman yang pengakuannya rasanya tidak enak," kata Widiarti, Jumat (26/7/2019).

Setelah dicekoki minuman itu pacarnya, OP, yang diselimuti nafsu bejat lalu memaksak korban untuk berhubungan badan.

"Saat pacarnya melakukan (hubungan badan) terhadap korban, kamarnya dikunci dari luar. Kemudian masuklah temannya saat itu atasnama SB, dan setelah itu masuk si RQ dan tak lama masuk juga MZ, lalu ganti lagi pelaku kelima bernama FR, dan terahir HL," urainya.

"Pelaku nomer 5 atas nama FR melakulannya duakali, kalau teman lainya masing-masing sekali," katanya dan Selain memeriksa korban dan menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) unit sepeda motor, selimut yang diduga buat saat pemerkosaan terjadi.

Agen Domino

Di tempat terpisah, Ainur Rasidi keluarga korban minta pihak kepolosian untuk menindak dan menghukum para pelaku seberat - beratnya, "Harapan saya pelaku dihukum seberat - beratnya dan pemilik tempat kos itu ditahan juga," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi, Gadis Remaja di Madura Yang Menjadi Korban Pemerkosaan Enam Pemuda Secara Brutal"

Posting Komentar