Rela Menabung Hingga Bertahun-Tahun Untuk Menikah, Pria Ini Kaget Dikirim Video Kekasih Tidur Dengan Lelaki Lain


Seorang pria memutuskan membatalkan pernikahan dengan calonnya setelah menabung selama dua tahun karena video mesum sang tunangan tersebar, pria asal Malaysia telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama dua tahun dan akan menikah pada Sabtu (27/7/2019).

Agen Domino

Pria itu telah menabung dan rela hemat selama dua tahun demi biaya pesta pernikahan hingga mengumpulkan uang Rp51,2 juta dan Ia mengaku rela pergi ke mana-mana naik motor untuk menghemat bensin hingga rela panas-panasan dan hujan-hujanan.

Untuk makan siang, dia membawa bekal biskuit dan makan nasi saat berada di rumah saja dan Bahkan, pasangan tersebut sudah mempersiapkan baju pengantin dan undangan telah disebarkan.

Namun betapa kagetnya dia, saat seseorang mengirim rekaman video yang menunjukkan tunangannya dengan pria lain sedang beradegan tak senonoh, Dia benar-benar patah hati melihat kenyataan tersebut ternyata selama ini wanita yang dia cintai ternyata menyelingkui dirinya dari belakang.

"Aku tidak tahu harus memperbaiki apa. Aku patah hati. Aku ingin mati karena tidak tahan hidup di dunia yang kejam ini," tulis pria tersebut, Namun meski nasib buruk membuat pernikahannya batal, ia tak menyalahkan sang tunangan atas perselingkuhan tersebut.

Agen Sakong

Dia merasa terlalu sibuk bekerja hingga kurang memperhatikan sang tunangan, "Setiap kali dia mengirim pesan WhatsApp, saya baru membalasnya berjam-jam kemudian karena saya bekerja sebagai pekerja konstruksi hingga tak bisa memegang ponsel setiap saat," terangnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rela Menabung Hingga Bertahun-Tahun Untuk Menikah, Pria Ini Kaget Dikirim Video Kekasih Tidur Dengan Lelaki Lain"

Posting Komentar