Pelaku Jambret Kalung Emas di Tanjung Duren Akhirnya Tertangkap, Dilumpuhkan Dengan Dua Peluru Dibetisnya


Sambil berjalan tertatih-tatih, Teguh Irianto (39) tak kuasa meneteskan air matanya menahan rasa perih akibat timah panas yang bersarang di kedua betisnya dan Seolah tak terlihat kesadisan yang kemarin dilakukan Teguh saat menjambret kalung milik Tjhay Moij (54) di Gang Dukuh 2, RT 3 RW 7, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Agen Domino

Ia pun sempat tak kuat berjalan saat diturunkan dari mobil tahanan menuju depan lobby Mapolres Metro Jakarta Barat, Kepada awak media, Teguh mengaku menyesal dan meminta maaf kepada masyarakat, khususnya kepada korban atas perbuatannya tersebut.

Terhimpit masalah keuangan menjadi alasan mantan security ini nekat menjadi penjambret, "Karena saya terhimpit kebutuhan hidup dan saya khilaf," kata Teguh saat diberikan kesempatan berbicara di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (4/7/2019).

Teguh mengatakan telah lebih dari 10 kali melakukan penjambretan terhadap warga di kawasan Tanjung Duren, Ia memang mengincar perhiasan emas untuk kemudian dijual lagi kepada penadah yang turut diamankan dalam kasus ini.

Adapun sebagian uang hasil penjualan emas tersebut ia gunakan untuk membeli narkoba dan "Iya (buat beli narkoba)," jawab Teguh saat ditanyakan Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

Diberitakan sebelumnya, aksi penjambretan yang dialami Tjhay Moij (54) di Gang Dukuh 2, RT 3 RW 7, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (3/7/2019) viral di media sosial lantaran terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman tersebut, terlihat korban yang mengenakan daster ungu sedang menggendong cucunya tiba-tiba dijambret kalungnya oleh pengendara motor yang datang dari arah belakang.

Agen Sakong

Akibat kejadian itu, selain kalung yang menempel di lehernya raib, korban dan bayi yang digendongnya juga sampai terjatuh, Atas perbuatannya, Teguh dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Jambret Kalung Emas di Tanjung Duren Akhirnya Tertangkap, Dilumpuhkan Dengan Dua Peluru Dibetisnya"

Posting Komentar