Akibat Kecanduan Memakai Lensa Kontak Mata, Pria Ini Alami Kebutaan Hingga Menjalani Dua Kali Operasi


Seorang pria dilaporkan alami Acanthamoeba keratitis (AK) atau infeksi parasit langka di kornea kanannya dan pria tersebut bernama Nick (29) warga Shrewsbury, Shrosphrire, Inggris telah menjalani dua kali operasi dan kini menunggu transplantasi kornea.

Agen Domino

Nick terkena infeksi tersebut karena menggunakan lensa kontak saat sedang mandi dan Ia mengatakan jika ia tahu bahayanya menggunakan lensa kontak maka ia tak akan menggunakannya.

"Jika saya tahu betapa berbahayanya memakai kontak di kamar mandi, saya tidak akan pernah membeli dan memakainya," ujar Nick dan Kemudian setelah mengetahui ia terinfeksi, dirinya harus tinggal dirumah selama 6 bulan dan kehilangan semagat untuk hidup.

Ia mengatakan memakai lensa kontak karena tak suka menggunakan kacamata dan Nick bahkan menggunakan lensa kontaknya lima hari dalam sepekan, "Pada pagi saya bangun, pasang lensa saya dan pergi ke gym sebelum bekerja, maka saya akan mandi sebelum menuju ke kantor," katanya.

Ia tak mengetahui bahaya menggunakan lensa kontak saat mandi dan Menurutnya dari kemasan juga tidak tertulis peringatan dan penjual juga tak memberi tahu resikonya.

Agen Sakong

Ia kini juga harus kehilangan pekerjaan karena tak bisa pergi keluar rumah dan Pada 2018, Nick pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan khusus dan berhasil membuat infeksi matanya hilang, Namun begitu, mata kanan Nick akan tetap mengalami kebutaan sebagian dan kini ia sedang menunggu transaplantasi kornea.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kecanduan Memakai Lensa Kontak Mata, Pria Ini Alami Kebutaan Hingga Menjalani Dua Kali Operasi"

Posting Komentar