Balita Berusia Dua Tahun Meregang Nyawa Akibat Tersedak Saat Makan Roti


Bayi perempuan berusia dua tahun harus meregang nyawa seusai tersedak saat sedang makan roti dan  Bayi berusia dua tahun tersebut dibawa ke Rumah Sakit Selayang, Malaysia, sesudah diketahui keluarga bahwa ia tersedak makanan.

Agen Domino

Kepala polisi Gombak Asisten Komisaris Samsor Maarof mengatakan membenarkan insiden tersebut dan menerima laporan tersebut dari petugas medis yang bekerja di rumah sakit tersebut.

Ia tambahkan, bayi tersebut meninggal karena diduga tersedak sepotong roti yang dimakannya diberi oleh pengasuhnya dan langsung tak sadarkan diri.

"Di ruang gawat darurat, petugas medis menemukan sepotong roti selama proses resusitasi. Korban dinyatakan meninggal di rumah sakit pukul 10.39 pagi pada hari Kamis (4/7/2019),"

Agen Sakong

Berdasarkan hasil visum mengungkapkan bahwa gadis cilik tersebut meninggal karena "ensefalopati hipoksik-iskemik" (HIE) yang menyebabakan kegagalan beberapa organ tubuh karena kekurangan oksigen yang masuk.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balita Berusia Dua Tahun Meregang Nyawa Akibat Tersedak Saat Makan Roti"

Posting Komentar