Seorang Siswi SMP di Lampung Menjadi Korban Pemerkosaan Yang Dilakukan Oleh Kakak Kelasnya


Seorang siswi berinisial BO (19) dicabuli kakak kelas di rumah korban dan kepergok sang ibu yang tiba tiba pulang ke rumah dan Insiden tersebut terjadi pada Jumat (19/7/2019) lalu.

Agen Domino

Saat itu ibu korban sedang pergi keluar rumah ketika sang anak di tinggal di rumah sendirian dan Kemudian kakak kelas korban mendatangi rumah korban dan langsung mencabuli korban di rumahnya.

Aksi tersebut kepergok ibu korban yang tiba-tiba pulang ke rumahnya dan melihat sang anak disetubuhi seorang pria dan Ketika itu, korban langsung berlari dan memeluk ibunya.

Ia lalu menceritakan peristiwa yang dialaminya dan Tak terima sang ibu kemudian melaporkan tindakan asusila tersebut ke Polsek Sidomulyo, Kasus ini kini sedang ditangani Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan mengatakan, kasus pemerkosaan anak di bawah umur tersebut telah ditangani jajarannya, Kini pihak yang berwajib sedang melakukan penyelidikan terkait kasusu tersebut.

Agen Sakong

“Termasuk, dugaan adanya tindak penganiayaan terhadap keluarga korban yang juga dilaporkan,” kata M Syarhan, seusai menggelar ekspose hasil Operasi Sikat Krakatau di Mapolres Lampung Selatan dikutip dari TribunLampung.com, Senin (22/7/2019) dan Berdasarkan hasil visum, di bagian alat kelamin korban mengalami luka robek.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Siswi SMP di Lampung Menjadi Korban Pemerkosaan Yang Dilakukan Oleh Kakak Kelasnya"

Posting Komentar