Pergoki Maling Saat Beraksi, Wanita di Tulungagung Nyaris Tewas Usai di Serang Pelaku


Dewi Ratnasari (25) ibu muda warga Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung terluka parah setelah diserang perampok yang gagal beraksi, Selasa (9/7/2019) dini hari.

Agen Domino

Tangan kanannya mengalami luka yang panjang, dari sela jari manis dan kelingking, hingga ke arah lengan. Demikian juga bagian atas mata robek mengarah ke kelopak mata kanan. Karena lukanya sangat parah, Dewi dirawat di redzone (zona kritis) IGD RSUD dr Iskak.

Kasi Informasi dan Pemasaran RSUD dr Iskak, M Rifai mengatakan, kondisi Dewi membaik. "Pasien dalam kondisi sadar, dan kondisinya stabil," kata Rifai dan Lanjutnya, luka bacok yang dialami Dewi merobek jaringan tendon tangan kiri. Dewi harus menjalani prosedur operasi, untuk memulihkan jaringan tendon yang putus ini.

Dari lokasi kejadian, pelaku masuk lewat jendela kamar dengan naik ke atas kursi kayu. Kursi itu sebelumnya dipakai tukang bangunan, untuk mengecat dinding luar rumah.

Kursi kayu itu awalnya ada di dekat kran bagian samping rumah, kemudian diangkat dan ditaruh di bawah jendela. "Pelaku sepertinya orang dekat. Dia tahu situasi dan kebiasaan Dewi," ujar Deni Kurniawan, kakak ipar korban.

Agen Sakong

Diduga pelaku sudah mengamati sejak lama. Dia sudah tahu kebiasaan Dewi, yang selalu membuka jendela saat tidur bersama anaknya. Selain itu dia tahu saat suami Dewi tidak ada di kamar. "Semoga pelakunya cepat tertangkap," ucap Deni
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Maling Saat Beraksi, Wanita di Tulungagung Nyaris Tewas Usai di Serang Pelaku"

Posting Komentar