Bermodus Janji Akan Dinikahi, Oknum Guru di Batam Nekat Gauli Tiga Siswinya Sendiri


Seorang oknum guru berinisial AP (29) diciduk pihak kepolisian Polresta Barelang, Batam, karena telah mencabuli tiga muridnya dan penangkapan tersebut terjadi pada Minggu (21/7/2019).

Agen Domino

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, pelaku mengaku mencabuli ketiga korbannya di kosan milik pelaku di kawasan Puri Loka, Sei Panas, Batam.

Modus pelaku adalah mengajak muridnya nonton dan jalan-jalan dan Seusai menonton, pelaku kemudian membawa korban ke kosnya, "Di kosannya lah pelaku menjalankan aksinya kepada korban," kata Andri di Mapolresta Barelang, Jumat (26/7/2019).

Pelaku menjanjikan akan menikahi korban setelah selesai sekolah, Namun hingga lulus, pelaku tak kunjung menepati janjinya, "Korban L dan M saat ini sudah tamat, namun tidak dinikahi pelaku. Sementara N saat ini masih duduk di bangku sekolah tingkat SMA," jelas Andri.

Kasus tersebut terungkap setelah N memergoki di ponsel pelaku terdapat foto L dan M dan N yang marah kemudian mengadukan hal tersebut kepada orangtuanya dan pihak keluarga kemudian mengajukan laporan ke pihak kepolisian.

Agen Sakong

Pelaku kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan akan dijerat Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman pidana kurungan penjara diatas lima tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Janji Akan Dinikahi, Oknum Guru di Batam Nekat Gauli Tiga Siswinya Sendiri"

Posting Komentar