Lima Rumah Kontrakan di Bintaro Habis di Lahap Jago Merah, Berawal Dari Korsleting Listrik


Kebakaran menerjang lima kontrakan di Jalan Rawa Papan RT 005 RW 001, Bintaro, Jakarta Selatan dan Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB pada Kamis (18/7/2019).

Agen Domino

Menurut pemilik kontrakan tersebut, Nurjaya (43) amukan dahsyat api yang melahap seluruh kontrakan itu diduga berasal dari instalasi listrik di salah satu rumah kontrakan.

"Ada teriakan warga bahwa rumah kontrakan yang paling ujung terbakar. Sewaktu saya ke rumah kontrakan itu, api sudah besar," terangnya kepada TribunJakarta.com di lokasi kebakaran pada Kamis (18/7/2019).

Kemudian, lanjut Nurjaya, angin yang berhembus kencang membuat api merembet ke rumah di sampingnya, "Api semakin besar karena angin berhembus kencang, ditambah kebanyakan pondasi rumah dari kayu jadi semakin cepat menjalar," ungkapnya.

Saat terjadi kebakaran, hanya satu orang yang tengah tertidur di dalam rumah kontrakan itu, "Satu orang itu terbangun dan langsung keluar. Beruntung sisanya pada berangkat kerja," lanjutnya.

Tak berselang lama, petugas damkar turut membantu proses pemadaman kebakaran itu dan Sekira pukul 14.45 WIB, api berhasil dijinakkan hingga padam oleh petugas sehingga tak merembet ke rumah sekitar.

Perwira Piket Kasektor Pancoran Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Agus Sukoco, mengatakan dugaan kuat akibat korstleting listrik di permukiman padat penduduk.

Agen Sakong

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan Pantauan wartawan TribunJakarta.com tampak penghuni rumah berdatangan menuju kontrakan untuk mengais sisa-sisa barang yang masih bisa diselamatkan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Rumah Kontrakan di Bintaro Habis di Lahap Jago Merah, Berawal Dari Korsleting Listrik"

Posting Komentar