Pria Ini Harus Menahan Sakit Serta Malu, Setelah Gear Yang Dimasukan Kedalam Penisnya Tak Mau Lepas


Seorang pria tersiksa serta harus menahan malu akibat ulahnya sendiri, pasalnya ia tak bisa keluarkan alat kelamin yang dimasukkannya ke dalam gear saat sedang melakukan onani.

Agen Domino

Pria asal Sungai Durian, Kuala Krai, Malaysia, itu kemudian mendatangi Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kuala Krai (BBP) untuk meminta bantuan melepaskan benda yang menyangkut di penisnya.

Kepala BBP Kuala Krai Muhammad Rizwan Ar-Rafee Parsimin mengatakan korban berusia 34 tahun itu datang ke BBP Sungai Durian pada pukul 15.14 sore waktu setempat.

Pria tersebut pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas pemadam kebakaran, Dibutuhkan waktu 20 menit untuk petugas medis dibantu pemadam kebakaran melepas gear tersebut.

Agen Sakong

Dan Rizwan menambahkan dari pengakuannya sendiri korban mengatakan bahwa dirinya hendak melakukan onani dengan cara memasukan gear ke dalam penisnya, korban tak mengalami luka serius seusai gearnya terlepas. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Harus Menahan Sakit Serta Malu, Setelah Gear Yang Dimasukan Kedalam Penisnya Tak Mau Lepas"

Posting Komentar