Jadikan Anaknya Sebagai Tumbal, Satu Keluarga Diringkus Polisi Dalam Keadaan Telanjang


Seorang gadis tiga tahun nyaris dipenggal untuk menjadi korban ritual keluarganya dan  insiden tersebut terjadi di Desa Ganakpara, distrik Utalguri, negara bagian Assam, India pada Sabtu (7/6/2019).

Agen Domino

Awalnya, tetangga yang melihat kejanggalan pada rumah Jadab Saharia yang bekerja sebagai seorang guru, kemudian melaporkan ke polisi dab Saat polisi tiba di rumah mereka, dia melihat bocah tersbeut di altar pemujaan dan dikelilingi oleh Saharia dan anggota keluarga yang lain.

Semua anggota keluarga dalam keadaan telanjang bulat, Sedangkan seorang pendeta sudah bersiap untuk menyembelih korban yang akan digunakan sebagai persembahan.

Perangkat desa dan warga berusaha untuk membujuk mereka tetapi pendeta tersebut malah mengacungkan pedangnya dan melontarkan ancaman dan Bahkan saat polisi tiba, pendeta dan keluarga mulai melemparkan batu dan peralatan ritual untuk menghalangi polisi dan warga.

Tak cukup sampai di situ, mereka juga membakar sepeda motor, televisi, mobil, dan lemari es untuk menghalangi petugas, Polisi pun akhirnya melepaskan tembakan peringatan agar mereka menghentikan aksi anarkinya.

Agen Sakong

Bocah tersebut berhasil diselamatkan, sedangkan para peserta ritual langsung ditahan petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadikan Anaknya Sebagai Tumbal, Satu Keluarga Diringkus Polisi Dalam Keadaan Telanjang"

Posting Komentar