Kesal Dipaksa Untuk Bekerja, Seorang Putri Nekat Tebas Leher Ibunya Sendiri


Seorang gadis tebas leher dan bahu ibunya karena marah disuruh cari pekerjaan paruh waktu dan insiden terjadi pada Rabu (24/7/2019) di Distrik Qiyu, Taiwan, pada siang hari bolong ketika sang ibu menyuruh putrinya untuk mencari pekerjaan paruh waktu karena sedang dalam liburan musim panas.

Agen Domino

Namun karena diduga tak terima sang anak kemudian mengambil pisau dan langsung menebas leher bagian belakang dan bahu ibunya, Korban yang sempat kabur kemudian meminta pertolongan ke bengkel dekat rumahnya.

Kemudian pemilik bengkel berusaha merebut pisau dari tangan putri korban dan berhasil, kemudian polisi dipanggil ke tempat kejadian, Tebasan pisau telah menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat, tapi untungnya dia bisa tetap sadar sampai ke Rumah Sakit Pelabuhan Metro Taichung tempat dia kemudian segera dioperasi.

Korban menderita luka dengan panjang sayatan mencapai 10 cm dan Ketika diinterogasi, sang putri mengatakan bahwa penyebab masalahnya adalah karena soal keuangan keluarga.

Agen Sakong

Polisi kini telah mengamankan pelaku dan juga kasusnya akan diberikan ke Pengadilan Remaja Taichung karena umurnya masih 15 tahun yang berarti masih di bawah umur.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Dipaksa Untuk Bekerja, Seorang Putri Nekat Tebas Leher Ibunya Sendiri "

Posting Komentar