Sadis, Pria Ini Tampar Wajah Anaknya Yang Masih Balita Hingga Bola Matanya Nyaris Keluar


Seorang bapak menampar putranya dengan sangat keras hingga sang anak mengalami cidera cukup parah dan peristiwa tersebut terjadi di Tlaxiaco di Oaxaca, Mexico.

Agen Domino

Tamparan yang cukup kuat tersebut membuat bola mata kiri korban hampir keluar dari matanya, Ibu korban kemudian melarikan sang anak ke sebuah rumah sakit di Tlaxiaco, tetapi tidak ada dokter spesialis sehingga tak mendapat perawatan.

Pihak berwajib mengatakan sang ayah menampar bocah laki-laki tersebut sekitar bulan Juni 2019 dan Akibat tamparan tersebut membuat mata korban mengalami trauma periobicular yang mengakibatkan bengkak dan menyempul keluar.

Bahkan, bocah tersebut terancam mengalami kebutaan akibat tamparan tersebut dan Menurut penuturan pihak rumah sakit mulanya ada bintik di mata sang anak.

"Sebelum kondisinya demikian ibu anak tersebut mengatakan ada bintik putih serupa jerawat pada mata kiri anaknya," ungkap juru bicara rumah sakit, Setelah bocah itu ditampar kondisi mata kiri semakin parah.

Agen Sakong

"Setelah mendapat tamparan keras dari ayahnya, mata kiri anak tersebut membengkak dan bola matanya menyembul keluar," sambungnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Pria Ini Tampar Wajah Anaknya Yang Masih Balita Hingga Bola Matanya Nyaris Keluar "

Posting Komentar