Pria Berusia 53 Tahun di Tirtoyudo, Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Serta Kedua Tangan Yang Terikat


Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi leher terikat tali ke batang pohon di Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Selasa (2/7/2019), Mayat itu diidentifikasi bernama Darmaji (53) warga desa setempat. Darmaji ditemukan menggantung dengan tangan terikat tali rafia.

Agen Domino

"Korban ditemukan dengan leher tergantung di cabang pohon sirsat dengan ketinggian sekira 3 meter. jarak kaki dari tanah sekira 25 cm," ujar Kapolsek Tirtoyudo AKP Suyoto, ketika dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Suyoto menambahkan, pihaknya belum bisa berspekulasi terkait indikasi pembunuhan. Meski ada hal janggal yang terdapat di tangan korban yang terikat, "Kami belum bisa menyimpulkan ini bunuh diri atau pembunuhan. Masih mengambil keterangan saksi serta hasil visum dari rumah sakit," terang Adrian ketika dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Adrian menganalisa, terdapat hal janggal terkait tangan yang terikat di tangan korban gantung diri dan Ia menyebut temuan tangan terikat itu belum bisa menjelaskan dan menjadi bukti valid bahwa korban dibunuh.

Agen Sakong

Mengingat, berdasarkan laporan sementara tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban, "Kalau untuk tangan terikatnya kan itu longgar dan gak kenceng. Itu antara mengikat sendiri atau bagaimana kami belum tau. Ini sebatas dugaan. Apalagi, berdasarkan laporan sementara tak indikasi tanda-tanda kekerasan," jelas Adrian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Berusia 53 Tahun di Tirtoyudo, Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Serta Kedua Tangan Yang Terikat"

Posting Komentar